Aston Buka Hotel Resor di Bogor

Indonesia Hotel



Name:
Category:

City:

County:

Region:

Category (stars).:






Aston International akan membuka sebuah hotel dan resor bintang 4 baru di Bogor, Jawa Barat. Aston Bogor Hotel & Resort direncanakan dibuka pertengahan tahun ini, dan merupakan bagian dari “Nirwana Epicentrum”, di mana di kawasan itu terdapat taman rekreasi “The Jungle” dan “Orchard Walk” – Eco Mall & Arcade serta beragam perkantoran dan perumahan yang ramah lingkungan.

Aston Bogor baru ini akan memiliki 123 kamar dan kondominium resor dengan 1, 2 serta 3 kamar tidur yang diperuntukkan khusus bagi pengunjung berkeluarga dari Jakarta serta fasilitas konferensi yang sangat lengkap seperti ballroom tanpa pilar dan ruang pertemuan.
Hotel ini ditujukan juga sebagai hotel konferensi yang sangat menawan bagi pasar korporat yang sering mengadakan pertemuan serta sebagai sebuah resor yang indah, yang menawarkan beragam pilihan fasilitas rekreasi seperti dua kolam renang outdoor, fasilitas spa lengkap, kafe dan restoran, kamar tidur dengan pemandangan gunung dan taman dengan sungai alami yang mengalir melewati halaman hotel.

Norbert Vas, Wakil Penjualan dan Pemasaran Aston International mengatakan, Bogor sebagai tujuan wisata akhir pekan yang cukup populer bagi warga Jakarta serta sebagai lokasi untuk pertemuan dan konferensi bagi wilayah regional mengalami kekurangan akan hotel yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

"Kami hendak mengubah hal tersebut dengan menawarkan sebuah tempat alternatif yang baru dan terbaik bagi perusahaan korporat maupun penyelenggara pertemuan bagi pemerintahan dan tentunya bagi para pelancong akhir pekan dari Jakarta. Dengan desain hotel yang menawan, pelayanan Aston terbaik dan lokasinya yang ideal tepat disebelah taman rekreasi The Jungle dan Orchard Walk akan menjadikan hotel ini menjadi hotel pilihan terbaik di Bogor," kata Norbert.

Aston memasuki pasar Indonesia pada akhir tahun 1990-an dan saat ini memiliki portfolio sebanyak 38 hotel termasuk Hotel, Resort, Serviced Apartments, Boutique Villa Resorts dan Suites, 28 diantaranya telah beroperasi dan 10 hotel dalam tahap pembangunan sampai tahun 2011.

Aston International mengelola hotel bintang 5 Grand Aston, bintang 4 Aston dan bintang 3 Aston City Hotel, dan bintang 2 bran favehotel, akan tetapi Aston International juga mengembangkan resort dengan tema Luxury Villa dengan Royal Kamuela dan Kamuela dan hotel bintang 3 dengan tema gaya hidup yang terjangkau yaitu Quest Hotel.

Dengan rekam jejak yang terbukti, Aston mempunyai visi yang sangat jelas - untuk dikenal secara universal sebagai perusahaan pengelola keramah-tamahan terpilih di Asia Pasifik.

http://properti.kompas.com/read/2010/06/14/15215775/Aston.Buka.Hotel.Resor.di.Bogor

0 comments:

Post a Comment

Recent Post

About Me

My photo
HikariVoucher Ph.6221-7668477,021-7513323 (office hour)

Followers

www.indonesiatravelonline.com. Powered by Blogger.