Hotel Nuansa Bali di Pantai Pasir Putih Desa Bandulu Anyer

Hotel Nuansa Bali Resort Anyer terletak di tepi pantai pasir putih desa Bandulu, tepat nya di jalan raya Karang Bolong km 133,5 Anyer, provinsi Banten Indonesia.  di sepanjang jalan raya Karang bolong ini banyak di jumpai hotel dan resort seperti Patra hotel Anyer, hotel Marbella Anyer, Pondok Layung, Tubagus dan lain - lain.


Hotel Nuansa Bali menawarkan penginapan dengan gaya Bali, dimana disekitar hotel banyak terdapat ornamen - ornamen khas Bali, nama - nama cottage, bungalow serta fasilitas yang terdapat di Nuansa Bali hotel anyer pun di beri nama khas Bali, seperti cottage Sanur, Besakih, Ubud, Kintamani dan lain lain.

Nuansa Bali hotel yang terletak di tepi pantai desa Bandulu ini menawarkan penginapan berupa bungalow dan cottage. Setiap cottage terdiri dari dua kamar tidur dengan konsep family, dimana kamar tidur yang berukuran besar diperuntukan untuk orang tua dan kamar tidur yang lebih kecil di peruntukan untuk anak - anak.  untuk master room di lengkapi dengan satu double bed, air - conditioning dan kamar mandi shower dan annex room dilengkapi dengan twin bed dan air conditioning.  type Cottage di lengkapi dengan living room lengkap dengan sofa, dan televisi, satu bathroom dan pantry.  Peralatan masak seperti kompor, gas, penggorengan, piring dan sendok juga disediakan di pantri.

Lokasi cottage yang terdapat di tepi pantai di beri nama cottage Sanur dimana harga nya relatif lebih mahal dengan pemandangan ke laut bebas, sedangkan type cottage di baris kedua dengan pemandangan semi seaview terdapat cottage Bedugul,  type Cottage besakih terdapat di belakang cottage Bedugul dengan pemandangan garden.

Selain type cottage terdapat type Bungalow Anyer dan Bungalow Baduy. untuk bungalow Anyer terdapat di dekat swiming pool dengan bentuk type Studio untuk kapasitas tiga orang. Sedang type Bungalow Baduy dilengkapi oleh dua tempat tidur dan terletak di samping front office dari Nuansa Bali Anyer dengan pemandangan ke Garden dan parkir.

Harga yang ditawarkan untuk menginap di Nuansa Bali Anyer bervariasi, dan kami dari Hikari tour tetap memberikan kemudahan untuk reservasi dan potongan harga, dimana detail harga dapat dilihat dengan mengunjung situs kami di www.indonesiatravelonline.com,  untuk pengunjung baru mohon melakukan sign up / register terlebih dahulu dan aktivasi di kirimkan melalui email secara otomatis.  setelah itu dapat sign in dan meng klik Indonesia Hotel Rates, lalu arahkan ke link Anyer hotel rates

Type Cottage Ubud adalah satu - satunya type cottage yang terdapat di sebelah kiri pantai (dilihat dari arah Jakarta) untuk mencapai pantai pengunjung harus menyebrang jalan Karang Bolong dulu.  Bangunan type cottage Ubud relatif lebih anyar dari bangunan type lainnya. cottage ini dilengkapi oleh dua kamar tidur, air - conditioning, pantry yang lengkap dengan peralatan masak dengan pemandangan ke persawahan.

Fasilitas Nuansa Bali Anyer Hotel
Meeting room Kintamani dan Agung room
Hotel Nuansa Bali Anyer hotel dilengkapi oleh dua unit meeting room atau function room, satu bernama Kintamani dan Agung room,  Agung room berada terpisah dari main hotel sekitar 50 meter dari main hotel, di area ini terdapat beberapa type cottage bedugul.


Agung room dan Kintamani room adalah ruang serba guna yang dapat di gunakan sebagai acara meeting dan acara - acara lain seperti resepsi, indoor event dan lain - lain.

Swimming Pool
Swimming pool terdapat di main hotel di tepi pantai dengan ukuran yang tidak terlalu luas, terdapat kolam untuk anak dan dewasa, umumnya swimming pool digunakan sebagai pusat acara kegiatan dan aktivitas selama berlibur di Nuansa Bali anyer,  untuk kegiatan group dapat dilakukan beberapa permainan air seperti polo air, gebuk bantal dan lain lain.   Disekitar swimming pool disediakan pancuran untuk membersihkan diri setelah berenang atau membersihakan diri setelah dari pantai dari pasir pantai.

Gazebo
Gazebo terdapat di sekitar swimming pool, dengan lapangan serta panggung umumnya ditempat kan di lokasi ini.

Karaoke dan Diskotik
Setiap malam minggu Diskotik dapat anda nikmati di Nuansa Bali Anyer, terletak di lantai dua dari Kintamani function room.  area Diskotik dilengkapi oleh peralatan diskotik seperti lampu, speaker dan lantai disko yang menarik. dinding lokasi diskotik ini mempunyai akustik yang cukup baik sehingga suara dapat di redam dan tidak mengganggu tamu - tamu lain yang berada di cottage

Pantai Bandulu
Pantai ini berpasir putih, panjang dan  tidak terlalu lebar. garis pantai desa Bandulu adalah satu garis pantai dengan hotel marbella, pondok layung dan Jayakarta hotel.  di tepi pantai ini, jika cuaca bagus Anda dapat menikmati keindahan sunset, cahaya pendar matahari cukup bagus memancar dari atas permukaan laut dan tampak kejauhan gunung Krakakatu.
Antara pantai anyer dan hotel terdapat tembok pemisah, dimana pedagang yang terdapat di pantai anyer tidak di perbolehkan memasuki area hotel, sehingga tamu tidak merasa terganggu

Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi Nuansa Bali Anyer di nomor 0254-602236 atau dapat mengbungi kami di Hikari tour Jakarta di 021-7668477 dapat kan segera spesial harga discount kami untuk menginap di Nuansa Bali Anyer Hotel.. SELAMAT BERLIBUR

0 comments:

Post a Comment

Recent Post

About Me

My photo
HikariVoucher Ph.6221-7668477,021-7513323 (office hour)

Followers

www.indonesiatravelonline.com. Powered by Blogger.