Jogjakarta Plaza Hotel, Sentuhan Baru yang Modern Minimalis

Jogjakarta Plaza Hotel, hotel bintang empat dengan konsep resor ini memang tak sulit untuk dicapai. Dari Stasiun Kereta Api Tugu, dan Bandar Udara Adisucipto, hanya membutuhkan sekitar 15 menit untuk sampai ke hotel yang berada di Jalan Gejayan ini. Hotel dengan 157 kamar ini menyajikan perpaduan unsur tradisional dan modern, yang tercermin pada gaya arsitektur beratap joglo serta atmosfer modern minimalis pada 30 kamar terbarunya.


Kamar yang diberi nama Deluxe Executive, Deluxe Executive Pool View, dan Executive Parlour Suite berkonsep modern minimalis ini, dimaksudkan untuk mengikuti tren arsitektur masa kini. Dengan hadirnya ketiga tipe kamar baru ini maka melengkapi kamar hotel yang sudah ada sebelumnya. Yaitu, tipe Deluxe, Deluxe Pool View, Junior Suite, Executive Suite, Parlour Suite, dan satu Presidential Suite Room.

Jogjakarta Plaza Hotel yang sejak 1 April 2004 ini bergabung dengan jaringan Prime Plaza Hotels & Resorts, dibangun di atas tanah seluas 22.775 meter persegi dengan luas bangunan 10.000 meter persegi. Tak heran, jika sejumlah fasilitas pun cukup tersedia di sini. Seperti, sarana olah raga dan fitness di Kirana Health Club, kolam renang terbuka, hingga hamparan taman Langensuko yang bernuansa tropis lengkap dengan jogging track, lapangan tenis, basket, dan voli pantai. Sarana kebugaran ini juga didukung peralatan yang modern serta instruktur yang terlatih untuk kenyamanan para tamu.

Bagi Anda yang sekadar ingin relaksasi, juga tak perlu khawatir. Di Sekar Arum Spa yang didesain dengan konsep arsitektur Jawa dan Jepang ini kita bisa merasakan nikmatnya pijatan sekaligus suara gemericik air yang memberikan ketenangan. Sementara itu, bagi tamu yang membawa anak-anak juga tersedia Dolanan Kids Club, yang menawarkan sarana bermain anak di dalam ruangan yang aman.

Sedangkan bagi Anda yang ingin bersantai untuk sekadar mengembalikan kebugaran tubuh, Colombo Pool Terrace tampaknya cocok sebagai alternatif tempat melepas lelah. Coffee Shop yang berada di sekitar kolam renang ini bisa memberikan suasana santai dan rileks, dengan tata ruang yang apik. Begitu juga dengan Srikaton Restaurant, salah satu resto yang ada di hotel ini, letaknya strategis menghadap ke lobby lounge. Mengusung konsep modern minimalis, restoran berkapasitas 180 tempat duduk ini dilengkapi open kitchen dan meja prasmanan yang fleksibel, bisa ditata sesuai kebutuhan. Suasana yang formal dan anggun dari Srikaton Restaurant ini diharapkan bisa membuat para tamu merasa nyaman di saat menjamu para koleganya.

Untuk keperluan konferensi dan banquet, Jogjakarta Plaza Hotel memiliki 11 ruang meeting dengan kapasitas 5 hingga 300 orang. Jogjakarta Plaza Hotel ini ke depannya akan dikembangkan dengan konsep perpaduan resor dan bisnis, mengingat kebutuhan Kota Yogya yang semakin kompleks. Di samping dikenal sebagai kota pelajar dan budaya, kota ini pun diyakini punya prospek cerah sebagai kota konvensi di masa depan

http://www.tempointeraktif.com/hg/info_agenda_hotel/2010/08/27/brk,20100827-274327,id.html

0 comments:

Post a Comment

Recent Post

About Me

My photo
HikariVoucher Ph.6221-7668477,021-7513323 (office hour)

Followers

www.indonesiatravelonline.com. Powered by Blogger.