Putri Gunung Lembang Hotel Bintang Empat di Lembang

Putri Gunung Hotel Lembang adalah satu-satunya hotel berbintang empat di daerah Lembang, terletak di tempat yang berhawa sejuk di 5,2 hectar taman tropis di Lembang sebelah utara kota Bandung Utara.

Putri Gunung Hotel Lembang Bandung memiliki taman tertata bagus dan bersatu dengan alam, gunung putri yang tampak dari kejauhan, udara bersih, iklim sejuk di dataran tinggi 4.000 kaki. kondisi tersebut membuat Putri Gunung Lembang adalah pilihan yang tepat untuk tempat bersantai untuk menghindari kesibukan pekerjaan sehari-hari.


Lembang adalah daerah dingin di Bandung utara, di sekitar Lembang Anda dapat menemukan berbagai makanan tradisional seperti Sate Kelinci, perkebunan strawbery,  perkebunan teh, perternakan sapi perah susu, madu manis nanas dan lain - lain.

Putri Gunung Hotel di Lembang berlokasi dekat dengan pusat-pusat rekreasi utama di Lembang dan Bandung ibukota provinsi Jawa Barat, Putri Gunung Hotel adalah pilihan yang tepat untuk bersantai dan tempat ideal untuk meeting dan outing perusahaan,

Lokasi Hotel Putri Gunung Hotel terletak sekitar 20 kilometer dari pusat bisnis kota Bandung, 18 kilometer dari bandara udara Bandung,  16 km dari sumber Air Panas Ciater, 08 km dari daerah wisata Gunung Tangkuban Parahu,  03 Km dari Poltak Golf Course dan 05 km dari wisata rekreasi air terjun Maribaya.

Akomodasi hotel di Putri Gunung Lembang
Putri Gunung Hotel Lembang Bandung menawarkan total 108 kamar,  yang terdiri: 1 unit type Executive Suite, 3 unit Garden Suite, 8 unit type Suite, 18 unit type Deluxe cottage, 78 unit type standar Cottage
  • Type kamar Standard Cottage dilengkapi dengan twin / double bed dengan bathroom, television, radio, minibar, kulkas, IDD telephone dan balkon.
  • Deluxe Cottage: Twin / double bed dengan bathroom, Television, Radio, minibar, kulkas, telepon IDD, pengering rambut dan balkon. 
  • Kamar Suite:  Double bed dengan bathroom, television, Radio, minibar, kulkas, telepon IDD, pengering rambut dan balkon. 
  • Garden Suite dilengkapi dengan double bed dengan bathroom, ruang tamu, TV, radio, minibar, kulkas, IDD telepon, pengering rambut dan balkon.
Putri Gunung Lembang Bandung kamar 108 kamar

    * 12 Kamar Standar
    * Kamar Standar Garden 66
    * 18 Kamar Deluxe
    * 20 Kamar Superior
    * Kamar Suite 2 Junior
    * 7 Kamar Suite
    * 2 Kamar Suite Garden
    * 1 Pavilion Kamar
    * 1 Bungalow mewah (3 Kamar Tidur)
    * 4 Standar Villa
    * 2 Deluxe Villa
    * 1 Keluarga Villa (2 Kamar Tidur)
    * 1 Keluarga Villa (1 Kamar Tidur & ruang tamu)
    * 1 Villa (3 Kamar Tidur)

Fasilitas kamar di Putri Gunung Hotel Lembang 
Putri Gunung Lembang Bandung hotel menawarkan kamar yang nyaman dan vila, di setiap ruang faciltated dan dihiasi dengan satelit TV, Minibar & kulkas, International Direct Dialing, bathroom, balkon dengan pemandangan melihat gunung, pelayanan 24 jam kamar, toko obat, spa dan pijat tradisional, business center.

Putri Gunung Hotel Lembang Resto dan hiburan
  • Restoran untuk suite selera Anda, yang menampilkan masakan lokal, seperti Rijsttafel, Tasty dan masakan asing yang berbeda dengan sedikit rasa lokal.
  • Lounge aroma kopi yang tersedia di wilayah lobi menawarkan berbagai Kopi dan Kue khas Indonesia
  • Renaissance bar, diskotik, karaoke buka setiap hari dari sore sampai tengah malam

Putri Gunung Hotel Lembang
Jalan Raya Tangkuban prahu
Km 16-17 Lembang - Bandung - INDONESIA
Ph (022) 2786650 (hunting) Fax. (022) 2786902

0 comments:

Post a Comment

Recent Post

About Me

My photo
HikariVoucher Ph.6221-7668477,021-7513323 (office hour)

Followers

www.indonesiatravelonline.com. Powered by Blogger.