Sanur Paradise Plaza Hotel, Indahnya Mentari Sanur

Sanur, Bali, siapa yang tak kenal. Jauh sebelum orang mengenal Kuta, atau kawasan lainnya di Pulau Dewata, kawasan Sanur ini memang sudah lebih dulu dikenal hingga ke manca negara. Di samping karena keindahan sunrise-nya yang konon, tak ada tandingannya, kawasan Sanur juga menawarkan sejumlah obyek wisata menarik lainnya. Seperti, Pantai Sanur yang indah dengan pasir putihnya, Museum Le Meyeur, dan banyak lagi. Tak heran, jika sejumlah hotel berbintang pun tumbuh subur di sini, untuk menyediakan pilihan akomodasi yang nyaman bagi para wisatawan maupun pebisnis yang berkunjung ke Bali.


Sanur Paradise Plaza Hotel adalah salah satu hotel berbintang empat yang berada di daerah Sanur. Lokasinya pun sangat strategis, tak jauh dari pusat perbelanjaan, pusat hiburan, dan pusat budaya. Hotel dengan 329 kamar ini dikelilingi oleh taman dan kolam renang yang panjangnya 110 meter, dan di setiap kamarnya disediakan fasilitas internet gratis. Beberapa tipe kamar ada yang memiliki teras dan akses langsung ke kolam renang, yang memberikan kenyamanan tersendiri bagi para tamu.

Adapun tipe-tipe kamar yang tersedia di sini, meliputi Plaza Club yang merupakan lantai eksekutif dengan jenis kamar Club, Club Pool, Club Deluxe, Executive Suites dan Courtyard Suites. Semua jenis kamar ini telah direnovasi dengan sentuhan modern dan aksen Bali. Tamu yang menginap di Plaza Club, dapat pula menggunakan fasilitas Club Lounge yang menyajikan makanan pagi prasmanan, minuman penyegar, dan minuman beralkohol gratis pada sore hari dari jam 5 sampai jam 6 setiap harinya.

Di samping itu, hotel ini juga menyediakan spa lengkap dengan fitness centre-nya yang merupakan terbesar di daerah Sanur dan Denpasar. Plus, dengan Jaccuzzi dan sauna.

Sanur Paradise Plaza Hotel juga menyediakan fasilitas meeting yang dapat menampung hingga 2000 orang, dengan pilihan 13 ruang pertemuan yang sangat ideal untuk MICE (meeting, incentive, convention, and exhibition).

Selain hotel, di sini tersedia pula pilihan akomodasi Sanur Paradise Plaza Suites. Sanur Paradise Plaza Suites merupakan akomodasi bergaya apartemen dengan standar internasional yang berjarak 2 kilometer dari hotel. Cocok untuk akomodasi keluarga, kelompok kecil, baik untuk jangka panjang ataupun jangka pendek. Sanur Paradise Plaza Suites ini menawarkan pilihan satu kamar, dua kamar, atau tiga kamar tidur, yang dilengkapi dapur, ruang tamu, serta ruang makan.

Fasilitas yang berbeda membuat Sanur Paradise Plaza Suites ini memberikan kenyamanan lebih. Suites dengan tiga kamar tidur dapat mengakomodasi kebutuhan 6 orang dewasa dan 2 anak-anak, bahkan anak-anak pun akan mendapatkan fasilitas Camp Splash yang bakal membuat mereka betah di sini. Di samping ada area bermain, seperti permainan seluncur sepanjang 30 meter, area panjatan, juga ada movie area.

Dengan lokasi yang berdekatan ke Sanur Paradise Plaza Hotel, setiap tamu pun dapat menggunakan fasilitas hotel dengan kendaraan yang disediakan secara gratis

Sumber:  http://www.tempointeraktif.com/hg/info_agenda_hotel/2010/09/17/brk,20100917-278624,id.html

0 comments:

Post a Comment

Recent Post

About Me

My photo
HikariVoucher Ph.6221-7668477,021-7513323 (office hour)

Followers

www.indonesiatravelonline.com. Powered by Blogger.