Surabaya Plaza Hotel, Menikmati Surabaya yang Nyaman

Indonesia Hotel



Name:
Category:

City:

County:

Region:

Category (stars).:






Surabaya Plaza Hotel terletak di pusat bisnis kota Surabaya, dan diapit oleh dua pusat perbelanjaan terkemuka Plaza Surabaya dan World Trade Center, Surabaya Plaza Hotel merupakan hotel pertama yang memproklamirkan diri sebagai hotel seratus persen bebas asap rokok, khususnya di Surabaya. Tak heran, jika hotel bintang empat dengan 210 kamar bertipe suite room ini pun belum lama ini meraih kategori Gold sebagai Best Indonesia Green Hotel dalam Indonesia Green Awards 2010.

Hotel yang bisa dicapai hanya 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda ini, juga punya akses mudah ke beberapa tempat seperti lapangan golf, juga arena pameran terbesar di Surabaya.

Dari 210 kamar yang tersedia, ada empat tipe kamar yang bisa dipilih lengkap dengan akses internet gratisnya. Yaitu, Junior Suite, Business Suite, Deluxe Suite, hingga Presidential Suite. Salah satu kelebihannya, kamar yang ditawarkan memiliki luas lebih besar dibandingkan dengan kamar sekelasnya di hotel lain di Surabaya.

Surabaya Plaza Hotel juga menyediakan berbagai fasilitas untuk aktivitas pribadi, bisnis, ataupun rekreasi. Maka, bagi korporasi yang ingin mengadakan kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition), hotel ini menyediakan lima ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 125 orang. Asyiknya lagi, paket meeting pun disediakan lengkap dengan sajian makanan dan minuman sesuai permintaan tamu.

Soal makanan, menu khas Jawa Timuran pastinya tak ketinggalan pula tersedia di sini. Rujak Cingur, Rujak Jula-Juli, juga Nasi Goreng Jancuk yang merupakan nasi goreng kebanggaan Surabaya dengan rasanya yang super pedas, super besar porsinya, ini pun bisa dicicipi di sini, di Kartini's Restaurant yang buka 24 jam.

Surabaya Plaza Hotel merupakan salah satu hotel yang berada di jaringan Prime Plaza Hotels & Resorts. Sebuah jaringan perhotelan berstandar internasional, terdiri dari kategori Plaza dan Dynasty yang menyediakan fasilitas dan akomodasi wisata, bisnis dan pertemuan, di berbagai lokasi terpilih di Indonesia. Mulai dari akomodasi yang nyaman dan menyenangkan di berbagai daerah wisata hingga hotel bisnis yang efisien, sesuai moto Prime Plaza Hotels & Resorts yaitu The Signature of Indonesian Hospitality.

http://www.tempointeraktif.com/hg/info_agenda_hotel/2010/09/03/brk,20100903-276101,id.html

0 comments:

Post a Comment

Recent Post

About Me

My photo
HikariVoucher Ph.6221-7668477,021-7513323 (office hour)

Followers

www.indonesiatravelonline.com. Powered by Blogger.