Daftar | Tarif Harga Hotel di Cikarang

Cikarang adalah ibu kota Kabupaten Bekasi, Jawa Barat di Indonesia. Jababeka merupakan kawasan industri di Cikarang yang terbesar di Asia Tenggara. Proyek properti juga telah dibangun di Cikarang, seperti Lippo Cikarang, Cikarang Baru, dan Delta Mas Kota.

Hotel Cikarang

Sahid Lippo CikarangSahid Lippo Cikarang:

Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang merupakan hotel berbintang empat di Cikarang dan terletak antara Cibitung dan Karawang Industrial Estate, hotel di Cikarang ini dilengkapi dengan 120 unit kamar hotel yang nyaman, VIP Regristations, hot and fresh water, TV channel, in house movie, 24 jam room service, coffee shop, Korean restauran, laundry & dry cleaning, Ballroom untuk kapasitas hingga 500 orang. meeting room, tennis, billiard, jogging track, swimming pool, fitness center etc. Lokasi hotel dekat dengan golf driving range, golf course, night live entertainment, shopping mall, Tarif Harga hotel di Sahid Lippo Jaya Cikarang dapat  dipesan melalui HikariVoucher.com, dapatkan Voucher Tarif harga hotel di Cikarang 

grand cikarang hotelGrand Cikarang

Grand Cikarang Hotel adalah hotel berbintang empat di Kota Cikarang menawarkan hotel mewah di Kota Industri Cikarang, hotel ini memiliki 121 kamar, semuanya dirancang demi kenyamanan tamu. tersedia kamar hotel bebas rokok, penyejuk udara, koran harian, film in-house, meja tulis, papan setrika, kotak penyimpanan dalam kamar, televisi di setiap dilengkapi dengan baik kamar hotel. Menampilkan 24 jam layanan kamar, lift, coffee shop, bar / pub, layanan laundry / dry cleaning, fasilitas rapat, hotel Bekasi ini yakin akan membuat perjalanan masing-masing tamu yang menyenangkan. Para tamu dapat menggunakan rekreasi terbagus dari hotel ini dan fasilitas bersantai termasuk pijat, kolam (anak), gym / fasilitas kebugaran, spa, kolam renang, taman. Properti yang memesona ini telah lama menjadi favorit di Bekasi baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. Pesan kamar Anda sekarang di Hotel Cikarang Agung melalui formulir pesanan aman online kami. Langkah pertama adalah memasukkan dan menyerahkan tanggal perjalanan Anda di tempat yang disediakan.

Grand Zuri Jababeka CikarangGrand Zuri Jababeka

Grand Zuri Jababeka baru dibuka di akhir Maret 2010 - Grand Zuri Jababeka berlokasi di Cikarang dan untuk memudahkan para pebisnis yang berlakosi di Cikarang dan sekitarnya. Grand Zuri Jababeka memiliki 129 kamar. type supperior, deluxe & ada juga kamar Suite  Semua kamar di design minimalis modern, menggabungkan kesederhanaan gaya dengan kenyamanan yang luar biasa. Semua kamar memiliki meja kerja yang luas, kamar mandi besar dengan bak mandi, dan dilengkapi dengan WiFi, 32 "LCD TV dan minibar. Dan memakai tempat tidur King Koil dengan bantal & selimut yang mewah .

 
Hotel MurahHarga Hotel Murah di Indonesia
Cari hotel di Indonesia? dapatkan harga diskon, harga hotel tarif murah hanya di Hikari Travel ph. 021-7668477, 021-7513323 atau melalui " Form Reservasi  
Daftar dan Tarif Harga Hotel di Cikarang dapat dilihat di Hikarivoucher.com

0 comments:

Post a Comment

Recent Post

About Me

My photo
HikariVoucher Ph.6221-7668477,021-7513323 (office hour)

Followers

www.indonesiatravelonline.com. Powered by Blogger.