Kampung Sampireun Garut Resort & Spa | Hotel di Garut | Hotel Murah di Hikari Voucher


Kampung Sampireun Garut Resort & Spa | Hotel di Garut | Hotel Murah di Hikari Voucher


Saat ini wisatawan dapat merasakan berlibur dan berwisata yang unik dengan mengalami keajaiban dan keindahan magis dari sebuah Tanah Parahyangan dari Kampung Sampireun Garut Resort & Spa.  Sebuah tempat liburan di Garut Jawa Barat dengan suasana pedesaan yang ideal untuk beristirahat dengan menikmati budaya Sunda yang unik untuk melewati hari-hari dilingkungan khas.


Bersantai di Bale Bengong, merasakan ketenangan dan kenyamanan Kampung Sampireun Garut Resort & Spa  bagaikan mendengarkan sebuah simfoni suara yang mendayu halus. Kunjungi dan nikmati momen - momen magis untuk kepuasan dan ketenangan yang dapat Anda nikmati di Resort & Spa di Garut ini.

Hotel dengan suasana perkampungan Sunda di Garut ini memanfaatkan secara optimal pengaturan alam sekitar yang mempesona dan dramatis. Akomodasi penginapan berbentuk cottage pedesaan yang menarik dengan menggunakan gaya arsitektur masyarakat Sunda setempat. Hotel dengan suasana pedesaan di Garut Jawa Barat ini menawarkan pemulihan jiwa dengan menyediakan sarana relaksasi yang baik dan alami yang dapat memberikan energi positif dan kebahagian.

Akomodasi Penginapan di Kampung Sampireun Garut Resort & Spa:

Hotel pedesaan di Garut Jawa Barat ini menawarkan cottage yang nyaman untuk dapat Anda nikmati dengan suasana pedesaan Garut. 19 unit bungalow, 8 unit Kalapalua Suite4 unit Kurjati Suite4 Unit Waluran Suite, G. Suite 1 unit, Papandayan 1 unit, Manglayang Suite 1 unit. Semua penginapan Bungalow di Kampung Sampireun Garut Hotel dibuat dari bambu dan atap rumbia dari daun kelapa dengan nuansa pedesaan.

Kalapalua Suite

Tipe penginapan Kalapalua Suite merupakan penginapan yang nyaman untuk beristirahat dengan suasana pedesaan khas Jawa Barat. Tipe Kalapalua Kampung Sampireun Garut Hotel memiliki satu kamar tidur dengan teras pribadi untuk kapasitas untuk 2 orang. Tipe Kalapalua Kampung Sampireun Garut Hotel mempunyai pilihan panorma, panorama ke Danau (Kalapalua Lake) dan panorama ke Bukit (Kalapalua Hill)

KURJATI SUITE

Tipe penginapan Kurjati Suite merupakan tempat penginapan yang nyaman untuk anda yang ingin beristirahat di tengah suasana alam dan budaya Sunda, penuh ketenangan, tipe ini memiliki satu kamar tidur, ruang keluarga, teras pribadi untuk kapasitas 2 orang. Untuk penginapan Tipe Kurjati Suite anda dapat memilih panorama sesuai dengan keinginan anda, karena tipe kurjati ini ada yang menghadap ke Danau ( Kurjati Lake) dan ada tipe Kurjati yang menghadap ke bukit (Kurjati Hill)

WALURAN SUITE

Tipe penginapan nyaman Waluran Suite merupakan tempat peristirahatan yang nyaman untuk keluarga ditengah alam pedesaan Jawa Barat yang menawan dan penuh dengan ketenangan. Tipe ini memiliki dua kamar tidur, untuk 4 orang, ruang tamu dan teras pribadi.

CIKURAY SUITE

Tipe bungalow peristirahatan yang nyaman ini cocok untuk keluarga yang ingin berlibur dan beristirahat ditengah alam pedesaan Jawa Barat. Tipe Cikuray Suite mempunyai 2 kamar tidur untuk digunakan 4 orang, terdapat living room yang luas dan nyaman serta teras

 PAPANDAYAN SUITE

Tipe Bungalow ini juga merupakan tempat yang sesuai untuk penginapan berlibur keluarga yang menginginkan suasana yang tenang ditengah suasana pedesaan khas Jawa Barat. Type Papandayan Suite dilengkapi dengan 2 kamar tidur untuk kapasitas 4 orang. selain itu Bungalow yang nyama ini juga dilengkapi dengan Living room serta private terrace.

MALANGYANG SUITE

Penginapan nyaman dan tenang Tipe Malangyang Suite di kampung Sampireun Garut Hotel ini cocok untuk keluarga besar yang berlibur di Garut yang menginginkan penginapan yang segar, tenang ditengah alam pedesaan Garut Jawa Barat. Bungalow ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur untuk kapasitas 6 orang, Living room dan private terrace


Hotel MurahHarga Hotel Murah di Indonesia
Cari hotel di Indonesia? dapatkan harga diskon, harga hotel tarif murah hanya di Hikari Travel ph. 021-7668477, 021-7513323 atau melalui " Form Reservasi

0 comments:

Post a Comment

Recent Post

About Me

My photo
HikariVoucher Ph.6221-7668477,021-7513323 (office hour)

Followers

www.indonesiatravelonline.com. Powered by Blogger.