Kampung Sumber Alam Garut | Hotel di Garut | Hotel Murah di Hikari Voucher

Kampung Sumber Alam Garut | Hotel di Garut | Hotel Murah di Hikarivoucher.com
Kampung Sumber Alam Garut  merupakan hotel di Garut Jawa Barat yang terletak di daerah yang berhawa dingin sejuk, lokasi hotel di Garu ini dikelilingi oleh pegunungan dan pedesaan khas tradisional Sunda Jawa barat yang membuat Kampung Sumber Alam Garut adalah hotel yang ideal untuk berlibur dan beristirahat. Hotel dan penginapan di kota Garut Jawa Barat ini menawarkan penginapan berupa pondok dengan arsitektur alam pedesaan yang dibuat oleh pohon kelapa sebagai pilar bangunan.


Kampung Sumber Alam Garut merupakan sebuah resor peristirahatan tradisional yang unik dengan konsep "desa" yang dirancang secara artistik "arsitektur Sunda" dengan bangunan di bagian atas disebut "Balong" yang ditutupi dengan injuk (atap jerami) dan dilengkapi dengan " teras ngapung " seolah-olah hotel di Garut ini mencerminkan budaya dengan arsitektur dari " Kampung Cipanas Garut dalam Periode Lama ", sedangkan semua tempat peristirahatan bungalow dilengkapi dengan kamar mandi rendam (bathup ) dan shower, di mana tamu dari hotel di Garut ini bisa menikmati cara mandi tradisional di saat yang sama akan juga merasakan kenyamanan di hot-spring. Tempat peristirahatan dan hotel di Garut ini dibangun diatas lahan seluas 2,7 hektar. Seluruh bungalow di hotel Garut ini dibangun di atas " Balong " yang nyaman dengan didesain bergaya arsitektur Sunda di mana setiap jenis bungalow mempunyai interior unik yang berbeda satu dengan lainnya, sehingga Anda bisa memilih salah satu jenis bungalow yang Anda inginkan.

Panorama gunung yang indah sekitar hotel di Garut ini membuat nya sebagai tempat ideal untuk rekreasi dan berlibur keluarga. Kampung Sumber Alam Garut berlokasi sekitar 6 kilometer sebelah utara kota Garut dan hotel di Garut ini berada sekitar 230 kilometer di timur kota Jakarta.  Dengan 3 jam dari kota Jakarta menggunakan jalan tol Cipularang dan keluar di gerbang tol Cileunyi, hanya mengambil satu dan setengah jam dari Bandung. Kampung Sumber Alam Garut adalah resor Sunda yang ramah lingkungan pertama yang terletak di dataran tinggi Cipanas, Garut. Jawa Barat.

Aktivitas tamu di Kampung Sumber Alam Garut antara lain berenang, berendam di kolam air panas, memancing dari jendela kamar, tertawa dengan anak-anak bermain di tanah. Hiburan untuk keluarga dengan permainan yang menantang seperti Flying Fox, high rope atau memberi makan ikan dalam " Balong " itu juga kegiatan tradisional yang tersedia " urang Tempo doeloe Cipanas " seperti " Ngala belut ," ngabedahkeun Balong ". Atau hanya kickback dan menikmati pemandangan kampung (desa)". Dikelilingi dedaunan tropis daerah "kampung" menciptakan suasana yang dapat membawa penemuan kembali diri Anda. Anda bisa menemukan semangat Kampung dengan staf ramah yang bersiap-siap untuk memenuhi setiap kebutuhan dengan senyum.



Kampung Sumber Alam Garut | Hotel di Garut | Hotel Murah di Hikari Voucher

Harga Hotel murah -----------------
Hotel MurahHarga Hotel Murah di Indonesia
Cari hotel di Indonesia? dapatkan harga diskon, harga hotel tarif murah hanya di Hikari Travel ph. 021-7668477, 021-7513323 atau melalui " Form Reservasi

1 comments:

Hotel di Garut said...

Memang banyak sekali yang mencari informasi penginapan dan hotel tq data lengkap telepon dan alamatnya teteh, apalagi menjelang liburan panjang juni nanti data ini sangat membantu.

Post a Comment

Recent Post

About Me

My photo
HikariVoucher Ph.6221-7668477,021-7513323 (office hour)

Followers

www.indonesiatravelonline.com. Powered by Blogger.