Sheraton Surabaya Hotel & Towers, Sensasi Bintang Lima di Kota Pahlawan

Indonesia Hotel



Name:
Category:

City:

County:

Region:

Category (stars).:






Sheraton Surabaya Hotel & Towers terletak di kawasan strategis, di pusat Kota Surabaya dan bersebelahan dengan pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza, hotel bintang lima ini bisa jadi salah satu pilihan akomodasi. Buat para pemburu belanja, apalagi.

Bayangkan, dengan menginap di Sheraton Surabaya Hotel & Towers, yang tinggal selangkah saja ke pusat perbelanjaan tersebut, kita akan dimanjakan dengan sederet pilihan resto yang menyajikan aneka menu lezat. Plus, tak kurang dari lima ratus toko ritel yang bakal memuaskan hobi belanja Anda. Tak hanya itu, berbagai pusat hiburan seperti bioskop, atau pun obyek wisata semacam museum, letaknya tak jauh dari hotel ini.

Surabaya, kota yang selalu mengingatkan kita akan peristiwa heroik di masa perjuangan dulu, memang masih menyimpan sejumlah warisan bangunan bersejarah. Kesan kemegahan dari sosok bangunan bergaya Kolonial itu menciptakan harmonisasi tersendiri, manakala disandingkan dengan sentuhan arsitektur hotel yang bergaya kontemporer ini.

Sheraton Surabaya Hotel & Towers yang menyediakan 348 kamar dan suites ini juga menawarkan pilihan panorama ke pusat bisnis, ke area kolam renang yang nyaman, atau ke arah Jembatan Suramadu yang sohor itu. Fasilitas internet berkecepatan tinggi juga tersedia di setiap kamar, untuk memudahkan segala aktivitas bisnis para tamu. Tak terkecuali, akses Wi-Fi di area publik dan gerai yang ada.

Sepuluh ruang rapat dan sebuah ballroom dengan luas 804 meter persegi disediakan untuk bisa menampung tak kurang dari seribu undangan, di samping fasilitas lainnya seperti business centre, dan perlengkapan audio visual.

Sedangkan untuk memanjakan lidah, Sheraton Surabaya Hotel & Towers menawarkan beberapa pilihan resto dan lounge. Tinggal pilih, mau di Kafe Bromo, Lung Yuan, Kawi Lounge, atau Java Kafe.

Tapi, kalau ingin berolah tubuh selain berenang, pusat kebugaran pun tersedia. Lengkap dengan segala peralatan senamnya, termasuk fasilitas sauna, kolam air hangat dan dingin, ruang perawatan untuk kecantikan dan massage, termasuk lintasan jogging sepanjang 500 meter dan dua buah lapangan tenis.

Dan satu yang juga spesial di Sheraton Surabaya Hotel & Towers, yakni di lantai 25 atau di Towers Lounge, kita bisa menikmati fasilitas layanan pribadi seperti butler, personal check-in dan check-out, akses internet gratis, serta makan pagi dan evening cocktail yang mengesankan.

http://www.tempointeraktif.com/hg/info_agenda_hotel/2010/08/20/brk,20100820-272617,id.html

0 comments:

Post a Comment

Recent Post

About Me

My photo
HikariVoucher Ph.6221-7668477,021-7513323 (office hour)

Followers

www.indonesiatravelonline.com. Powered by Blogger.